28 November 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polisi Amankan Pria Inisial SY Diduga Curi Ratusan Bungkus Rokok

 578 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID Polsek Murung Pudak dibawah pimpinan AKP Samsu Suargana, S.AP bersama opsnal Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K, mengamankan seorang pria berinisial IDP (22) warga kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong yang diduga telah mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merk dan 1 buah tabung gas 3 kg pada Sabtu (10/09/2022) siang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan kejadian tersebut berawal dari laporan pemilik toko yang ber inisial SY pada Rabu (03/08/2022) pagi di toko miliknya yang beralamat di kelurahan Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong.

“Menurut keterangan SY, pada Rabu (03/08/2022) dini hari usai berdagang SY menutup tokonya untuk pulang, keesokan pagi saat SY ingin membuka tokonya, SY mendapati isi tokonya sudah berantakan dan ratusan bungkus rokok berbagai merk serta 1 buah tabung gas 3 kg telah raib” ungkapnya.

“Melalui serangkaian penyelidikan akhirnya IDP diamankan di sebuah rumah kontrakan di unggung kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong, dan IDP diduga mengambil tabung LPG 3kg di beberapa tempat, namun hingga saat ini belum ada laporan resmi dari korban” lanjutnya.

“IDP saat ini telah diamankan dipolsek Murung Pudak untuk proses hukum lebih lanjut berikut turut disita barang bukti berupa 115 bungkus rokok berbagai merk, 1 buah tabung gas 3 kg warna hijau dan 1 unit sepeda motor warna putih”pungkasnya. (rellpolrestab)

Editor: RiyanMaulana.tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas