28 November 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Miliki Narkoba, Polres Tabalong Amankan Pria Inisial EWR Alias Eko

 2,311 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID Satres Narkoba yang dipimpin oleh kasat narkoba Iptu Sutargo, S.H berhasil mengungkap kasus Narkotika yang dilakukan seorang pria berinisial EWR alias eko (38) dikediamannya di kelurahan Belimbing Raya kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong pada Selasa (06/09/2022) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan perihal penangkapan pelaku EWR yang berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan adanya transaksi narkotika di lingkungan tinggal mereka.

“Saat dilakukan penggeledahan dikediaman tempat tinggal pelaku EWR ,petugas menemukan tablet berwarna putih tanpa merek dengan penanda strip ( – ) pada 1 sisi yang di duga mengandung karisoprodol sebanyak 64 butir, EWR mengakui bahwa tablet tersebut adalah miliknya serta EWR juga memberikan informasi bahwa temannya ada menjual barang serupa dengan miliknya” jelasnya.

Dari keterangan eko, mereka membeli barang tersebut dari seseorang di wilayah Hulu Sungai Utara yang saat ini masih dalam pencarian petugas.

“Saat ini pelaku EWR sudah diamankan di polres Tabalong dan turut disita barang bukti berupa 64 butir obat warna putih tanpa merek dengan penanda strip pada 1 (satu) sisi yang di duga mengandung karisoprodol, uang hasil penjualan sebanyak 395 ribu Rupiah, 1 buah handphone warna Hitam,1 buah plastik bening” pungkasnya. (rellpolrestab)

Editor: RiyanMaulana.tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas