28 November 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Diupah 100 Ribu Jadi Kurir Sabu, Pria Inisial NA Alias Amin Ditangkap Polisi

 691 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID Satresnarkoba Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H berhasil mengamankan seorang pria yang berinisial NA alias Amin (22) warga kelurahan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong pada senin (12/09/2022) siang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan kronologi diamankannya NA berawal dari laporan masyarakat yang resah karena pelaku sering melakukan transaksi narkoba di lingkungan mereka.

“Berbekal laporan tersebut, petugas segera bergerak dengan berpura-pura akan membeli narkoba dari NA, pelaku NA datang ke tempat yang sudah disepakati dan petugas akhirnya mengamankan NA pada pinggir jalan di kelurahan Pembataan kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong. Jelasnya.

saat diperiksa, di badan NA ditemukan satu plastik klip berisi Serbuk kristal warna bening diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu yang disimpan dalam bekas kotak rokok, serta Dari pengakuan pelaku NA barang haram tersebut diambil dari seseorang berinisial MG alias Gilang.

“Saat ini pelaku NA sudah diamankan dipolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut, berikut disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi Serbuk kristal warna bening diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,04 gram, 1 handphone warna biru, 1 kotak bekas bungkus rokok, uang tunai 100 ribu Rupiah hasil upah pengantaran sabu” tuturnya. (rellpolrestab)

Editor: RiyanMaulana.tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas