11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Satresnarkoba Polres Tabalong, Amankan Warga Desa Taratau

 1,608 total views,  2 views today

TANJUNG TRIBUNEPLUS.CO.ID . Nasib siap Harus dialami oleh salah satu Warga Desa Taratau kecamatan Jaro kabupaten Tabalong, harus meringkuk di dalam .sel tahanan polres Tabalong, atas dugaan melakukan tindak pidana menyimpan Narkotika Jenis Sabu berat bersih 0.1 gram.

Pria inisial BR alias Bandar ( 44 th ) Warga Desa Taratau berhasil diamankan oleh petugas Satresnarkoba dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H bersama anggota pada Kamis (04/08/2022) sore disertai sejumlah barang bukti.

Tertangkap nya BR oleh petugas gabungan berawal dari laporan yang resah dengan adanya peredaran narkoba di lingkungan mereka.

Ditempat terpisah Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan, BR bisa di tangkap petugas .melalui  laporan masyarakat bahwa disekitar / lingkungan mereka sering terjadinya transaksi Narkoba.

“Saat dilakukan pemeriksaan di temukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat bersih 0,1 gram yang diselipkan dalam bungkus rokok warna hitam milik pelaku badar” jelasnya.

“Berdasar pengakuan sdr.Badar, sabu-sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang tidak dikenal melalui telepon” ungkapnya.

“Saat ini Badar sudah diamankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut di sita barang bukti berupa 1 buah handphone warna hitam, 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening yang di duga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan total berat bersih 0,1 gram, 1 buah timbangan digital, 1 kotak rokok warna hitam, uang tunai 200ribu Rupiah diduga hasil penjualan sabu” pungkasnya.( Rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas