11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polres Tabalong Gelar Konferensi Pers Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

 420 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNE PLUS.CO.ID .Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan ( Polda Kalsel ) Melalui Polres Tabalong  menggelar Konferensi Pers hasil ungkapan  pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis sabu sabu seberat 100,96 gran sebelum disisihkan sebanyak 0.64 gram   untuk pemeriksaan di BPOM. ( Kamis 4/8/ 22 )

Kegiatan konferensi pers pemusnahan barang bukti Narkotika Golongan I jenis Sabu-sabu dihalaman Satnarkoba Polres Tabalong pada Kamis (04/08/2022) pagi.

Kapolres Tabalong Akbp Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom diwakili oleh Waka Polres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K didampingi oleh Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H , Kaur Binops Sat Narkoba Iptu Richard David. HG, S.AP dan PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama.

Tampak hadir Kuasa hukum tersangka, Bpk. Gusti Muliadi, S.H, M.H, Pengadilan Negeri Tanjung diwakili oleh Bpk. HM. Noryadi, SH, Dinkes Kab.Tabalong diwakili oleh Bpk. M. Wahyudi, S.ST, BNNK Tabalong diwakili oleh Aiptu Yoto, S.AP.

Barang bukti sabu-sabu yang dimusnahkan dengan berat bersih 100,96 gram yang dibungkus dalam 25 paket plastik klip dimusnahkan menggunakan blender dan bekas pembukus dimusnakan dengan cara dibakar dan disisakan 0,64 gram untuk pemeriksaan di BPOM dan pembuktian di pengadilan.

Sabu-sabu tersebut merupakan barang bukti yang disita dari seorang pria berinisial M alias Incus (39) warga kelurahan pembataan. Kecamatan Murung Pudak.Tabalong yang diamankan pada pada Kamis (21/07/2022) sore.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu memerangi narkoba diKabupaten Tabalong, khususnya masyarakat Tabalong kami harapkan dapat memberikan informasi apapun jika ada peredaran narkoba di lingkungan mereka” ungkap Waka Polres Tabalong. ( rel )

Editor Riyanmaulana tribune

Bagikan Berita Diatas