11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Presidium KAHMI Bersilaturahmi Ke Ketua DPRD Tabalong

 1,837 total views,  4 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID Kunjungan Majelis Daerah Presidium KAHMI Tabalong ke Sekretariat DPRD Kabupaten Tabalong disambut langsung oleh ketua DPRD Tabalong, H Mustafa di ruan kerja nya  ( Rabu 3/8/22 )

Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, H Mustafa saat menerima  kunjungan Majelis Daerah Presidium KAHMI Tabalong mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan, bahwa Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, sebuah organisasi yang menghimpun para alumni atau aktifis HMI seluruh Indonesia, bergerak di bidang sosial dan secara keorganisasian tidak terlibat secara langsung dalam politik praktis, atau tidak menjadi onderbouw kekuatan politik tertentu, ” Para anggotanya tersebar dalam berbagai profesi dan aktivitas yang beragam seperti politisi, birokrasi, akademisi, pengusaha dan professional, ” Ujar ketua DPRD

“Saya terus terang senang dan bahagia dikunjungi teman-teman dari KAHMI. Saya terbuka diri jika KAHMI memberi masukan dan mendiskusikan sesuatu yang memberi kan bagi daerah kita,” ujar Mustafa dengan didampingi Kabag Fasilitasi Anggaran, Hadir Imanuddin,

Ketua DPRD  meminta agar Hadir Imanuddin, mencatat poin-poin diskusi yang disampaikan KAHMI, termasuk soal APBD yang perlu perencanaan lebih baik, sehingga tidak terjadi SILPA negatif yang berdampak pada output pembangunan di daerah.

Koordinator Presidium Majelis Daerah Tabalong KAHMI, Muriyadie, S.Hut mengatakan, kunjungannya bersama Presidum KAHMI lainnya yang juga diikuti oleh HMI Komisariat STIA hanya sebagai agenda silaturahmi biasa.

“Silaturahmi biasa saja sebagai wujud awal bahwa KAHMI siap menjadi bagian yang mengontribusikan pemikiran Tabalong yang lebih baik,” jelas Muryadie.

Menurut Muryadie, pihaknya tidak hanya berdiskusi dengan Ketua DPRD, namun juga Forkopinda lainnya. “Kami sudah ketemu Bupati, Kejari, dan Kapolres. Agendanya sama membicarakan yang dapat kita lakukan untuk kebaikan daerah,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Presidium KAHMI lainnya, Kadarisman dan Wahyu Jati Kusuma, Bendahara KAHMI, Devi, Sekretaris KAHMI, Aulia Rahman, pengurus dan perwakilan HMI dari Komisariat STIA, Makiyah. (!rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas