11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Sempat Buron Selama 6 Tahun Pria Inisial IS Berhasil Ditangkap Petugas Gabungan Di Kabupaten Tabalong

 1,800 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID .. Sempat Buron selama 6 Tahun  atau  Nopember 2016 -2022  Pria Inisial  IS ( 48 th )  merupakan tersangka kasus tindak pidana korupsi pengadaan peralatan Fasilitas Kantor Gedung Kuliah Keperawatan Tahap II Politeknik Kesehatan Gorontalo berhasil di tangkap oleh petugas gabungan di Kabupaten Tabalong  kalsel pada hari sabtu pagi  30/7/22. saat berada di sebuah rumah kontrakannya dikelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong

Penangkapan terhadap buronan pria berinisial IS (48) atas tindak pidana korupsi yang dilaksanakan oleh PT. FATHIR SANNY PERKASA  dipimpin langsung oleh ptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K bersama Subdit 3 Polda Gorontalo dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  IS sudah diamakan oleh Subdit 3 Polda Gorontalo dan KPK”

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan perihal penangkapan tersebut. Polres  Tabalong melalui satreskrim telah melakukan penangkapan   terhadap IS di rumah kontrakan Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung  Pudak Tabalong Kalsel. tersangka ini sebelum sampai di Kabupaten Tabalong tinggal di kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur. Kota Gorontalo. Provinsi Gorontalo.  ” tersangka IS  buron sejak Nopember 2016 atas  kasus tindak pidana korupsi pengadaan peralatan Fasilitas Kantor Gedung Kuliah Keperawatan Tahap II Politeknik Kesehatan Gorontalo yang dilaksanakan oleh PT. FATHIR SANNY PERKASA. Saat ini,  IS sudah diamakan oleh Subdit 3 Polda Gorontalo dan KPK”  pungkasny  ( rel )

editor : Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas