28 September 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Semarak HUT Bhayangkara Ke -76 Polres Tabalong Selenggarakan Pertandingan Bulutangkis

 1,915 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID  Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke -76 Polres Tabalong  menyelenggarakan pertandingan Bulutangkis Piala Kapolres Tabalong bertempat GOR Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong ( Kamis 14/7/2022 )

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K  saat membuka pelaksanaan Pertandingan Bulutangkis Piala Kapolres Tabalong dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 mengajak kepada seluruh pemain untuk menjunjung sportifitas dan selalu jaga kamtibmas.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan  Kapolres Tabalong bersama Forkopimda melakukan pertandingan bulutangkis secara simbolis untuk merebutkan Piala Kapolres Tabalong  tahun 2022 beserta uang tunai .

Pembukaan pertandingan Bulutangkis piala Kapolres Tabalong tahun 2022 di GOR Pembataan dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU Polres Tabalong, Pimpinan PT. Adaro Indonesia, PT. Conch, PT. TKB dan PT RMJ Kab. Tabalong, Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Susi Riza Muttaqin beserta pengurus.

Menurut ketua Panitia Pelaksana  Pertandingan Bulutangkis Piala Kapolres Tabalong IPTU. Sutargo SH mengatakan, Penyelenggaraan pertandingan bulutangkis piala Kapolres Tabalong dilaksanakan selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 14 – 16 Juli 2022 dengan jumlah peserta  terdiri dari Ganda veteran 33 pasang dan Ganda Beregu Putra 22 Club di Wilayah Tabalong dan jumlah Wasir sebanyak 5 orang berasal dari Kabupaten Tabalong.

Ditempat yang sama Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin melalui PS Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irwan Yudha P mengatakan, Atas terselenggaranya pertandingan bulutangkis ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.  seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, termasuk juga pertandingan bulu tangkis pada siang hari ini,

Hal ini tidak lepas dari peran serta seluruh Personel Polres Tabalong serta dukungan dari berbagai pihak sehingga pertandingan ini bisa terlaksana.

Masih menurut Kapolres Tabalong melalui PS, Penmas Sihumas menambah, kegiatan  event-event seperti ini telah vakum selama kurang lebih 2 tahun karena adanya Pandemi Covid 19, tapi Alhamdulillah di momen Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini kami bisa menggelar berbagai ajang turnamen olah raga maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Mari kita jaga kekompakan dan soliditas antar Anggota Polres Tabalong dengan Purnawirawan dan masyarakat, saya juga berpesan agar para peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai ada hal-hal yang dapat mencederai jalannya pertandingan,” jelasnya ( rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas