11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polri Agendakan Baksos Serentak Di Seluruh Indonesia

 3,268 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom didampingi Kompol Reza Bramantya, S.I.K dan PJU Polres Tabalong mengikuti kegiatan Zoom Meeting pimpinan Kapolri dengan agenda Bakti sosial Serentak Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 bertempat di Lobby Polres Tabalong pada Selasa (20/06/2022) siang.

Usai kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Tabalong bersama rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak Hari Bhayangkara ke-76.

Adapun sasaran baksos dan bansos dengan mengunjungi kediaman Warakawuri Alm. Purn. Tukacil di Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, dalam kesempatan itu Kapolres Tabalong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong melakukan Dialog sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako.

Bantuan tersebut diserahkan kepada para tukang ojek dan becak di Pasar Bauntung Tanjung. Kemudian Kapolres Tabalong bersama rombongan mengunjungi kediaman Warakawuri Alm. Purn. Sunoto di Ujung Murung Kecamatan Tanjung dan mengunjungi kediaman Purn. Fachrul di Komplek Flamboyan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan kegiatan Bakti Sosial Serentak Polres Tabalong ini bagian dari rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Dalam kegiatan bakti sosial, Polres Tabalong membagikan bansos berupa paket sembako kepada Warakawuri, Purn. Polres Tabalong, Tukang ojek dan tukang becak Pasar Bauntung, Tanjung Tabalong. Jumlah paket sembako yang dibagikan Polres Tabalong sebanyak 50 paket, yang isinya beras, minyak, kecap, gula, mie instan, sarden, teh, susu, sirup biskuit dan makanan ringan.

Kapolres Tabalong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong dan rombongan melaksanakan baksos menggunakan roda dua dan roda empat.

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tabalong peduli dan berbagi dengan Warakawuri, Purn. Polri dan masyarakat. “Semoga dapat diterima dan dapat dirasakan manfaatnya”, harapnya.

“Tampak hadir kegiatan Baksos dan Bansos serentak Hari Bhayangkara ke-76 Polres Tabalong adalah Dandim 1008 Tabalong yang diwakili, Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Riza Muttaqin, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Reza Bramantya dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong”, ucapnya. ( rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas