11 Agustus 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Sambut hari Bhayangkara Ke 76 Polres Tabalong Gelar Olahraga Bersama

 2,568 total views,  2 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID– Polda Kalsel. Polres Tabalong – Dalam Rangka memeriahkan HUT Polri ke-76, Polres Tabalong mengadakan olahraga bersama dengan mengundang satuan Brimob Kompi 2 Pelopor dan Kompi Senapan A Yon 621 pada Jumat (17/06/2022) pagi.

Olahraga bersama yang juga diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong beserta pengurus, diawali dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 km kemudian dilanjutkan Senam Aerobik Bertempat dihalaman Mapolres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri dalam menjaga Kabupaten tetap Aman dan Kondusif.

“Salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan” Pungkas Aipda Irawan Yudha Pratama.

(rel.polrestab).

Bagikan Berita Diatas