27 Juni 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Diskomenfo Tabalong Terima Kunker Diskomenfo Kabupaten Banjar

 4,028 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID … Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong Dinas Komunikasi dan Informatika  menerima Kunjungan  Kerja Dinas Komunikasi, Informatika,  dan Statistik Kabupaten Banjar. ( Jumat, 13 /5 / 22 ) yang lalu.

Kunjungan kerja Diskomenfo Kabupaten Banjar bertujuan untuk membahas Aturan Kerjasama yang dilakukan oleh Diskomenfo Kabupaten Tabalong  terhadap media on-line / Siber dan cetak  yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik M Hamdani,

Kunjungan tersebut disambut hangat dan diterima langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik , Eddy Suriyani di ruang Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong.
Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Suriyani mengatakan, saya atas nama Diskominfo Kabupaten Tabalong mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tabalong dan saya juga menyambut baik atas kunjungan ini.
“Semoga dengan kunjungan ini kita dapat bekerja sama lebih baik lagi khususnya dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, dalam hal tentang kerjasama perangkat daerah dengan perusahaan pers media siber,” jelasnya.
Hamdani Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik menyampaikan maksud kunjungan ini sesuai dengan Undang-Undang keterbukaan media informasi publik, terkait kerjasama pemerintah dengan media swasta, elektronik, cetak dan siber.


“Khusus dengan media siber yang pertumbuhannya sekarang cukup banyak, kita ingin membuat sebuah kerja sama yang mana saling menguntungkan, kemudian saling membantu. Kita ingin membuat sebuah aturan yang bisa dihitung dan diukur dan disepakati bersama. Kita sengaja belajar diskusi dengan Kominfo Tabalong yang sudah berpengalaman dalam hal pengelolaan hubungan media” tuturnya.
M Hamdani berharap kedepanya pihaknya bisa menerapkan aturan publikasi dan pormasi yang sama yang telah dilakukan di Tabalong dan akan di lakukan hal yang sama pada media siber di Kabupaten Banjar  ( rel. )

Editor Riyanmaulana tribuhneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas