27 Juni 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polres Tabalong Buka Gerai Vaksinasi Mulai Tanggal 17 – 20 Mei 2022

 5,493 total views,  25 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID .. Upaya mencegah dan meningkatkan Imunitas pada masyakarat, petugas Gabungan Dinas Kesehatan dan  Polres Tabalong mengaktifkan  kembali gerai Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Vaksin dosis 1 2 dan Dosis 3 ( booster )  di halaman Mapolres Tabalong  ( Selasa 17 / 5/ 22 )

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polres Tabalong melalui Sidokkes bersama tim vaksinator RS. Usman Dundrung melakukan vaksinasi kepada masyarakat sejumlah 23 orang, antaranya 1 orang disisi pertama, 8 orang dosis kedua, 14 orang dosis ketiga atau Booster, dengan Jenis vaksin yang tersedia adalah Moderna, Pfizer dan Sinovac.

Kepada TRIBUNEPLUS.CO.ID Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Si humas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali ditingkatkan usai cuti bersama lebaran dan libur perayaan hari raya Waisak Tahun 2022 di Kabupaten Tabalong.

Selain melakukan pengamanan, Polres Tabalong kembali aktifkan gerai vaksinasi presisi Polres Tabalong yang bertempat di halaman depan Polres Tabalong.

Jadwal vaksinasi covid-19 mulai tanggal 17 Mei sampai dengan tanggal 20 Mei 2022 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong.

Giat pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 ini sebagai wujud Polri selalu mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. ( rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas