22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Komisi III DPRD Tabalong Bahas Renja Tahun 2023 Pada Dinas PUPR

 4,570 total views,  10 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID .. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong  melalui Komisi III DPRD  menggelar rapat membahas rencana kerja ( Renja )   tahun 2023 pada   Dinas Pekerjaan Umum penataan ruang di gedung sekretariat  Lantai 2 DPRD Kabupaten Tabalong ( Senin 09/5/2022 )

Rapat kerja Komisi III  DPRD Kabupaten Tabalong  di pimpin langsung oleh ketua Komisi III  H. Supoyo.S.Pt. MF,MH  bersama wakil ketua komisi, sekretaris komisi dan seluruh anggota  komisi, sehingga yang menjadi pokok pikiran DPRD ( POKIR )  bisa di akomodir  oleh  OPD yang menjadi mitra komisi III Sementara  Dinas yang menjadi Mitra Komisi III, merupakan Dinas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong H.Supoyo, S.Pt. MF,MH  kepada tribuneplus.co.id  menjelaskan, pihak sudah merancang draf Rencana Kerja (Renja) Tahun 2023. Penyusunan draf Renja tersebut harus sesuai dengan POKIR  DPR  yang disusun dalam bentuk program dan kegiatan yang akan dilakukan sepanjang tahun 2023. Karena itu, penyusunan Renja sudah menjadi keharusan agar dalam penyelenggara pembangunan menjadi  terstruktur dan terukur.

Pada rapat kerja Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong membahas Renja 2023 terungkap beberapa usulan yang menjadi pokok pikiran DPRD diantaranya adalah pada tahun 2023 tidak ada pembangunan jalan baru,   namun lebih fokus pada perawatan baik jalan Kabupaten maupun  jalan kecamatan.

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas