22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Kisah Perjalan M.Fahruzzaman Menempuh Jarak Seribu Kilometer

 7,524 total views,  3 views today

TANJUNG,TRIBUNEPLUS.CO.ID .. Guna memanfaatkan  Libur panjang lebaran tahun 2022 M /1443 H ini menjadi moment bagi mereka sekeluarga untuk mudik,mendatangi keluarga mereka di Pangkalanbun. Kabupaten Kotawaringin Barat.Kalteng. Muhammad Fahruzzaman beserta keluarga nya berangkat dari bontang.Kalimantan Timur pada hari Kamis (05/05/2022) pagi dan menginap semalam di Balikpapan Kaltim, untuk kemudian besok nya melanjutkan perjalanan panjang mereka kembali.

Sesampainya di Kabupaten Tabalong mereka beristirahat kemudian menemui anggota humas polres Tabalong di Pos Pelayanan operasi Ketupat intan 2022 di Kelurahan Mabuun.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, saat mereka istirahat sejenak melepas lelah pada jumat (06/05/2022) pagi.

Humas Polres Tabalong meminta ijin untuk berkenalan dan meminta untuk bercerita pengalaman perjalanan mereka.
“Alhamdulillah Selama perjalanan tidak ada kendala apapun, hanya saja sempat terhenti lama saat antrian dipelabuhan ferry penyeberangan dari Balikpapan-Penajam” jelas Fahruzzaman.

“Selama perjalanan kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya pos-pos pengamanan mudik lebaran, kami merasa tenang mengingat selalu ada petugas yang berjaga disepanjang jalur mudik” lanjutnya

Tampak sekali Kebahagiaan terlihat, saat mampir di pos pelayanan Kelurahan Mabuun.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong, mereka memberikan makanan ringan kepada petugas yang berjaga.

“Ini kue buatan kami sendiri,mohon diterima sebagai ungkapan rasa terima kasih kami, untuk bapak dan ibu yang berjaga kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, tetap semangat menjalankan tugasnya melayani masyarakat” ucapnya dengan senyum terhias.

“Kami juga berpesan kepada pemudik lainnya agar menyiapkan fisik dan mental, selama diperjalanan perbanyak bersabar, berhati-hati dalam berkendara dan tetap menjaga prokes” pesan nya.

Usai meminta foto bersama, mereka sekeluarga kemudian melanjutkan perjalanan yang masih setengah perjalanan.( rel. )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas