22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Berkah Ramadhan, GENTAB Bagi Takjil Gratis untuk Warga

 4,940 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID Sejumlah Generasi Muda yang tergabung dalam Generasi Tabalong Bersatu ( GENTAB ) membagikan ratusan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di Jalan Bangun Sari  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong ( Jumat ( 29/4/22 ).

Kegiatan ini  merupakan bentuk  perhatian dari gentab  kepada pengguna jalan tak memandang agama , suku maupun golongan semua diberikan  Takjil sebagai  bagian dari Sunnah  berbuka puasa,  Kami juga mengucapakan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para penyumbang  sehingga kita bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Kepada TRIBUNEPLUS.CO.ID  ketua GENTAB ( Generasi Tabalong Bersatu) Supatno/ Bagong menjalaskan,  Bhakti sosial ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh pihak nya  selama Bulan Ramadhan 1443 H ”  kita berbagi rejeki sekaligus  memfasilititasi para penyumbang, agar bisa sampai kepada yang memerlukan tanpa msmbeda siapa pun yang melintasi jalan tersebut. ” Ujar Bagong.

Masih menurut Bagong, diperuntukkan kepada warga yang melintas di seputaran Bangun Sari  kacamatan Murung Pudak, dikernakan daerah inilah lebih padat oleh pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 bahkan merupakan jalan satu arah.

Kehadiran GENTAB untuk berbagi berkah Ramadhan bisa  memberikan semangat baru, melepas segala yang berbau perpecahan Suku, Agama dan Asal muasal. Bisa menjadi tempat bersatu untuk kemaslahatan bersama

Atas nama Ketua dan seluruh anggota  GENTAB (Generasi Tabalong Bersatu)  mengucapkan selamat idul fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin dan untuk semua orang-orang yang membantu terlaksana kegiatan-kegiatan GENTAB kami ucapkan terima kasih”.

“Hanya Allah SWT yang mampu membalas kebaikan-kebaikannya, menjadi ladang amal” tambahnya. ( rel. )

Editor: Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas