22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Tanjung Bagikan Paket Lebaran

 3,671 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tanjung menegaskan mereka bukan sekadar entitas kaum muda intelektual yang berpangku tangan. Melainkan kami juga  terjun ke berbagai tempat untuk berbagi paket lebaran buat warga yang membutuhkan.

Kepada tribuneplus.co.id  Sekretaris Umum Sekretaris Umum HMI Komisariat Tanjung Mukiyah mengatakan, mereka menyiapkan waktu dan tenaga guna menyambut sinergi para pihak untuk berbagi.  Bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami terbuka kepada siapa saja yang bertujuan pada kebaikan, termasuk paket yang didistribusikan oleh BADKO HMI Kalselteng dari Gubernur Kalsel,” jelas Makiyah, Kamis (28/4)

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengalokasikan paket lebaran kepada masyarakat melalui Badko HMI Kalsel-teng. Melalui jaringan cabang dan komisariat di kabupaten dan kota, HMI kemudian meneruskan paket lebaran tersebut kepada mereka yang layak menerima.

Selain disebar ke Tabalong, Badko HMI Kalsel-teng juga menyalurkan paket sembako sejumlah kabupaten kota diantaranya Kota Banjarmasin, Kabupaten HSS dan HSU.

“Tidak hanya Tabalong, tapi juga daerah lain menjadi sasaran pembagian paket lebaran ini,” jelas Adam Syamsudin, salah satu pengurus PB HMI asal Tabalong. ( rel.)

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas