22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Bupati Tabalong Minta Peran KNPI Sukses kan Capaian Vaksin Covid 19

 2,328 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID .. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong kembali melakukan aksi yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan ini dengan cara berbuka bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim/piatu beserta masyarakat lainnya di Mesjid Islamic Center Al Abrar, Kabupaten Tabalong, Sabtu (23/4)

Dalam hal ini mereka menggelar acara dengan tema Bebarkah (Berbuka Berbagi Ramadhan Berkah). Acara ini selain dihadiri anak yatim, juga dihadiri masyarakat lain seperti para relawan dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam penyampaiannya turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda dari KNPI Tabalong ini.

“Tahun depan kita tambah lagi dan meriahkan lagi acara Bebarkah ini. Mudah-mudahan acara ini bisa jadi agenda tahunan,” ujar Bupati Tabalong.

Anang juga mengatakan, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini perlu juga diikuti oleh organisasi lainnya.

“Sehingga semua orang Tabalong itu merasa senang dan gembira menghadapi lebaran yang akan datang,” katanya.

Bupati Tabalong yang sudah menjabat 2 periode ini berharap, semua warga yang hadir termasuk masyarakat lainnya sudah bervaksin, minimal vaksin dosis kedua.

“Karena Tabalong sudah 67,5 persen, 2,5 persen lagi Tabalong di tanggal 28 dan 29 paling lambat harus sudah di 70 persen,” harapnya.

 

Selain itu Ketua DPD KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo dalam sambutannya mengatakan, acara ini tak lain adalah sebagai ajang silaturahmi dengan pemuda pemudi beserta masyarakat di Kabupaten Tabalong.

“Jadi terima kasih kepada semuanya yang telah hadir, khususnya kepada adik-adik yang saya muliakan,” ucap Ari.

Ari juga menambahkan, semoga dengan digelarnya kegiatan ini, keakraban dan kebersamaan kita semakin erat.

“Semoga hari ini menjadi hari yang berkah. Dan semoga bingkisan yang diterima adik-adik dapat bermanfaat besar bagi daerah kita,” tambahnya.

Kemudian, kegiatan diakhiri dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim, dan berbuka bersama. ( rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas