27 Juni 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

PT. Pertamina Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Wilayah Operasional

 1,296 total views,  2 views today

TANJUNG, TRIBUNEPLUS.CO.ID––PT Pertamina  Melalui Field   Manager Aset 5 Tanjung Tabalong menyerahkan bantuan Secara simbolis kepada warga sebanyak 120 Paket Sembako  diterima langsung oleh Bupati Tabalong Dr.Drs.H. Anang Syakfiani di dampingi Asisten II serta  para Pejabat di lingkungan Setda Tabalong di Lobby Kantor Sekretariat pemkab Tabalong( Rabu 20/4/22 ).

Menurut Feild Manager  Aset 5 Tanjung PT. Pertamina Sigid Setawan dalam sambutannya mengatakan,  bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang berada di wilayah operasional PT. Pertamina sekaligus sebagai program Hulu Migas Peduli /  Rooadshow  Kelembagaan – Dukungan  Bantuan Covid -19.

Bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 120 Paket lanjut Feild Manager sudah tentu menjadi kewajiban perusahaan kepada  daerah dan masyarakat sebagai wujud kepedulian, kebersamaan kita, jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah ungkapan dari isi hati kami yang paling dalam untuk ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak,” kata Sigid

Pada kesempatan yang sama Bupati Tabalong,  mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina atas sumbangan dan perhatian kepada masyarakat di sekitar wilayah Operasional semuga dalam . menjalankan aktivitas bisa membawa hasil  yang baik.

“Saya berharap sumbangan  PT. Pertamina akan bertambah dari tahun ke tahun untuk mendukung pemulihan ekonomi ditengah Pandemi Covid – 19, ” ucap Bupati ( rel )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas