7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polres Balangan Serahkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid 19

 258 total views,  2 views today

BALANGAN tribuneplus.co.id...Satuan Polres Balangan kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Tahap 2 dalam rangka Peduli Covid-19, kegiatan sendiri diaplikasikan dalam bentuk penyerahan Bantuan Sosial dengan menyasar kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid -19
Menurut Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H, S.iK, M.M dengan dan didampingi oleh Wakapolres Balangan Kompol H. M. Tukiman, S.H, M.H, beserta para PJU dan para Kapolsek Jajaran Polres Balangan Selasa (09/6/2020 ) mengatakan, bantuan Sosial yang kita serahkan pada hari ini berupa beras, yang nantinya akan di serahkan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaan nya masing masing, warga yang menerima adalah warga kurang mampu terdampak Covid 19. Pendistribusian Bansos Tahap 2 lanjut Kapolres Balangan dalam sambutannya hendaknya di serahkan kepada warga yang benar benar memerlukan dan terdampak Covid-19 pada hari ini merupakan refleksi dari aksi nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, saya juga mengharapkan sinergitas dari berbagai pihak untuk mensukseskan jalannya kegiatan ini.

Bhabinkamtibmas Polres Balangan yang diterjunkan dalam kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebanyak 56 orang dengan jumlah beras yang akan disalurkan sebanyak 4.870 Kg yang terdiri dari 974 kantong dimana tiap – tiap kantongnya berisi 5 Kg, “para Bhabinkmatibmaslah yang menjadi ujung tombak dalam kegiatan bakti sosial ini, harapannya adalah para Bhabin ini secara detail dan akurat mengetahui kondisi dan situasi yang ada di Desanya masing – masing sehingga pembagian beras nanti tepat sasaran serta bermanfaat,”AKBP Nur Khamid.
Mari bersama – sama kita wujudkan Sitkamtibmas yang kondusif di masa Pandemi Covid-19 ini melalui kegiatan yang bernilai positif,” pungkas AKBP Nur Khamid, pungkas Polisi nomor 1 di Balangan tersebut. Para Bhabin pun kemudian dilepas oleh Kapolres Balangan secara seremonial menuju Desa binaannya masing – masing untuk langsung melaksanakan pembagian beras kepada masyarakat yang membutuhkan ( Seri )

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •