7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

3 Orang Anggota Polres Tabalong Terima Penghargaan

 331 total views,  2 views today

TANJUNG tribuneplus.co.id Sebanyak tiga Orang Anggota Polres Tanalong  menerima  perhargaan dari Kapolres ABP M. Mochdori S.Ik, CFrA, penghargaan tersebut berupa piagam yang  serahkan langsung oleh Kapolres Tabalong saat mengelar Apel Senin 8 Juni 2020 di halaman Mapolres Tanalong.

Menurut Kapolres Tabalong dalam sambutannya mengatakan, pemberian Reward ini kepada yang melakukan inovasi, Edukasi serta motivasi kepada masyarakat  untuk  bersama – sama memerangi penyebaran Virus Corona, penerima penghargaan adalah    IPDA SUROSO S.Sos. Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Maburai, Polsek Murung Pudak, Polres Tabalong. Atas kerja dan Dedikasinya, Kreatif Inovatif melalui Audio Visual memasang TV LED 20 INC, pada kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas guna Sosialisasi. Pencegahan dan penyebaran Virus Corona di wilayah Binaanya. Kemudian Reward juga di berikan kepada BRIPKA SUDIRUN Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulingan, Polsek Murung Pudak, Polres Tabalong. Atas kerja dan Dedikasinya telah melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan membuat terobosan kreatif pelayanan secara Door To Door didaerah Binaannya, dan kepada BRIPKA EKO SUSILO S.AP, Jabatan PS. Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Tabalong. Atas kerja dan Dedikasi Kreatif sebagai Pencipta Lagu Edukasi (Police Projek) dengan judul lagu Hanya Sementara. “Ini sudah tradisi di institusi Polri saat anggota kami berprestasi diberikan reward sesuai prestasinya untuk memberikan Edukasi kepada masyarakat ” kata Kapolres Tabalong.

Melalui pemberian penghargaan lanjut Kapolres Tabalong, hendaknya  menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk mengejar prestasi di bidang apapun. Penghargaan yang diterima pada hari ini merupakan bukti bahwa proses itu tak pernah menghianati hasil kerja dan peristasi yang kita gapai,  jadi siapapun yang berprestasi, pimpinan akan memberikan perhatian, kita akan buka ruang seluas-luasnya untuk mereka menunjukan prestasi.

Kegiatan pemberian Reward kepada anggota yang yang telah memberikan Motivasi dan Edukasi kepada Masyarakat di wilayah Binaan tentang penyebaran Virus Corona di saksikan langsung oleh sejumlah perwira dan anggota  di jajaran polres tabalong. ( Rel Polres)

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •