27 Juni 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Gowes Bersama Bupati Tabalong dan Kepala SKPD, Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tabalong Dilanjutkan Pertandingan Volly

 6,470 total views,  6 views today

TANJUNG,, tribuneplus.co.id     Kegiatan  Gowes bersama dengan start Mapolres Tabalong  dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom dan Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I.Pol. bersama Buapti Tabalong dengan menempuh  jarak kurang lebih 11 KM  melalui  jalan  Padat Karya, Tanta, Urata, Komplek Loyang Kelurahan Jangkung dan Finish Kodim 1008 Tabalong dengan peserta terdiri dari personel polres Tabalong anggota Kodim 1008 Tabalong, ASN Pemkab Tabalong  Kompi 621 Hikun, Kompi 2 Yon B Pelopor dan Bhayangkari Cabang Tabalong. ( jumat 25/03/22 )

Pada kegiatan  gowes bersama hadir juga  Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.S.i  para kepala SKPD dilingkungan setda tabalong , Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong Ny. Riza Muttaqin, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong Ny. Monica Reza Bramantya, PJU Polres Tabalong, Danki 2 Yon B Pelopor Akp Taufik Ginanjar. S, S.I.K diwakili Wadanki 2 Yon B Pelopor Ipda M. Ferdy Yulizar, A.Md.

Setelah menjalani rute yang ditentukan peserta gowes  sampai pada  Finish di Makodim 1008 Tabalong, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan bola volly antara Bhayangkari Cabang Tabalong dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang Tabalong yang dimenangkan Bhayangkari Tabalong.  Kemudian pertandingan bola volly antara Polres Tabalong melawan Kompi 621 yang dimenangkan Polres Tabalong. selain itu, penonton yang terdiri dari personel Polres tabalong dan anggota Kodim 1008 Tabalong  disuguhkan dengan  pertandingan bola volly klas legend dimana Polres Tabalong melawan Kodim 1008 Tabalong yang dipimpin Kapolres dan Dandim menurunkan tim legend terbaik yang hasilnya dimenangkan Legend Kodim 1008 Tabalong.

Ditempat yang sama Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Iptu Mujiono saat di konfermasi menjealskan, kegiatan olahraga bersama ini bagian dari sinergitas TNI – Polri guna tingkatkan silaturahmi dan hubungan kerja sama yang baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan positif seperti ini sudah berjalan dengan baik, dan harapannya diterapkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umumnya, khususnya masyarakat Tabalong ( rel polrestab )

 

editor : Riyanmaulana tribuneplus.co.id

 

Bagikan Berita Diatas