22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Tiga Perwira Polres Tabalong Terima Tugas Baru

 708 total views,  4 views today

TANJUNG,tribuneplus.co.id .. Sebanyak Tiga Perwira di jajaran Polres Tabalong  pada hari ini menerima tugas baru, yang di kemas dengan serahkan terima jabatan (Sertijab) berlangsung di halaman  Mapolres Tabalong dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom (25/01/2022).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. dalam sambutannya mengatakan Mutasi dilingkungan Kepolisian adalah hal yang wajar dan biasa dalam organisasi.

Atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama Polres Tabalong serta Selamat datang Pejabat Baru Polres Tabalong.

Kepada Pejabat Baru segera mempersiapkan diri dan menyesuaikan berkerja di tempat yang baru serta menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh anggota dan masyarakat Tabalong untuk kelancaran pelaksanaan tugas kedepannya.

Pejabat Polres Tabalong yang bergeser tugas adalah Kasat Intelkam Polres Tabalong Akp Agus Wibowo mutasi jabatan baru sebagai PS. Kanit 1 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Kalsel digantikan Akp Tatang Suryawan yang sebelumnya menjabat PS. Kasubbagproduk Bag Analis Dit Intelkam Polda Kalsel, selain itu  semula Kasat Lantas Polres Tabalong yang sebelumnya dijabat oleh Akp Salahuddin Kurdi, S.H mutasi jabatan baru sebagai Paur Sibinev Subditbhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kalsel yang digantikan Akp Rio Angga Prasetyo, S.I.K., M.M yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Banjar Polda Kalsel.

Selain dua perwira  yang meninggal kan Kabupaten Tabalong lanjut Kapolres, masih ada satu perwira di jajaran Polsek seperti  Kapolsek Tanta Akp Pinayungan Siregar, S.H  dimutasi jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Tabalong digantikan Iptu Supriyono yang sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal Satreskrim Polres Tabalong.

Setelah upacara sertijab selesai dilanjutkan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Tanta di Aula Praja Utama Polres Tabalong. ( rel.polrestab )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas