22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Bupati Tabalong Melantik 470 Pejabat Eselon II, III dan IV

 1,966 total views,  4 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id … Bupati Tabalong H.Anang Syakfiani melantik sejumlah pejabat eselon II , III dan Esilon IV sebanyak 470 orang lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong di  Pendopo Bersinar  Selasa  ( 4/1/22 )

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tabalong  Nomor : 821.22/ 297. KEP.SI/ BKKP tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong sebanyak 16 orang pejabat  Eselon II untuk menduduki jabatan Kepala Dinas, Kepala Bandan, Asisten  dan Staf Ahli di berbagai bidang.

Sementara untuk pejabat Eselon III yang menduduki  jabatan setingkat Sekretaris dan kepala Bidang berjumlah berjumlah 45 orang   dengan surat Keputusan Bupati Nomor : 821.23/298. KEP. SI /BKKP tentang pengangkatan Pejabat Administrator  dilingkungan Pemkab Tabalong. Sementara yang lainnya pejabat Eselon IV .

Bupati Tabalong Dr. Drs .H.Anang Syakfiani, MSi dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini adalah awal dari pengabdian di tempat yang baru. Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa di sebuah organisasi.

Kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Selain itu, bagi pejabat yang baru dilantik untuk selalu responsif terhadap tantangan dan permasalahan yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi, dan harus menjadi role model dalam segala aspek, baik dalam bersikap, berkinerja sehingga menjadi panutan di lingkungan kerja masing-masing juga berkomitmen dalam membangun Zona Integritas.

Masih menurut Bupati Tabalong usai melantik 470 pejabat  Eselon II,  III dan IV mengingatkan, bahwa tantangan kedepannya semakin berat,. Sehingga saudara yang baru di  Lantik pada hari ini untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta Kompetensi di bidang masing masing.

Tingkat kan Kreativitas dan inovasi dalam menjawab  tantangan teknologi sekarang ini “saya berharap  dengan beralihnya tugas saudara bisa menjadi motivasi untuk menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan menjadi ekonomi berkembang  menuju Tabalong terdepan sebagai penyangga IKN ” kata Bupati Tabalong. ( rel. )

Editor Riyanmaulana tribuneplus

Bagikan Berita Diatas