22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

37 Personel dan 2 ASN Polri Dilingkungan Polres Tabalong Terima Kenaikan Pangkat

 2,170 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id … Sebanyak 37 Personel  dan 2 ASN Polres Tabalong pada hari ini menerima kenaikan Pangkat, periode 1 Januari 2022 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2021 di lingkungan Polres Tabalong. Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat tersebut berlangsung di halaman Mapolres Tabalong pada Sabtu (1/01/2022) pagi.

Dalam kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.Ik, M.Med.Kom dan diikuti oleh Waka Polres Tabalong, Para PJU, Para Kapolsek, anggota dan ASN  Polres Tabalong.

Sejumlah Personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat adalah  satu orang Kompol, tiga orang AKP, Lima orang Iptu, Enam orang Aiptu, Delapan Belas Aipda, Satu Orang Bripka, Dua Orang Brigadir,  dan satu Orang Berpangkat  Brigadir satu (  Briptu )  sementara Dua orang ASN Polri  juga menerima kenaikan pangkat pada periode Oktober 2021.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono, membenarkan ada 39 personel Polres Tabalong naik pangkat, diantaranya 37 Personel Polri dan 2 ASN.

Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak atau hadiah melainkan suatu prestasi yang dilakukan oleh personel itu sendiri sehingga bisa tepat waktu untuk naik pangkat.

Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, luar biasa atas dedikasi dan kinerjanya. Tingkatkan selalu kinerja yang lebih baik lagi. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dan bagi personel yang belum waktunya naik pangkat dengan melihat rekan – rekannya yang naik pangkat agar termotivasi melaksanakan tugas dengan baik dan tidak membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun organisasi, sehingga dapat menghambat kenaikan pangkatnya. ( rel.polrestab )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas