1 Desember 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Kapolres Tabalong dan PJU Polres Tabalong Sambangi Desa Panaan

 1,835 total views,  4 views today

TANJUNG,, tribuneplus.co.id Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., M.Med.Kom yang di dampingi oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya S.I.K sambangi Desa Panaan Kecamatan Bintang Ara Kamis (23/09)

Kapolres yang di dampingi Wakapolres, Kasat Binmas berserta rombongan  melakukan kunjungan ke Desa Panaan di sambut hangat oleh Sekertaris Desa Panaan  Ahmad Reza Saputra yang sering di sapa Amat Solar dan warga Desa Panaan.

Pada kunjungannya ke Desa Panaan Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin  bersama PJU Polres Tabalong melakukan silaturahmi kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan diri bahwa dirinya baru menjabat sebagai orang Nomor satu dijajaran polres Tabalong baru kurang lebih dua Bulan.

Dalam kegiatan silaturahmi ke warga Desa Panaan Kecamatan Bintang’ Ara Tabalong, Kapolres Tabalong beserta Rombongan  terus masyarakat khususnya Desa Panaan untuk selalu patuh dan taat dengan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, menjaga Kamtibmas dan terpenting adalah mencegah kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla )

Sekali lagi saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas terlebih  Desa’ Panaan  akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa.

Setelah  Desa Panaan Kapolres Berserta rombongan melanjutkan perjalanan menyambangi Desa Dambung Raya Kecamatan Bintang Ara. dimana Desa tersebut merupakan Desa yang berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng )

Kepada tribuneplus.co.id Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan, kunjungan dan silaturahmi  Kapolres Tabalong bersama rombongan  Ke Desa Panaan dan Desa Dambung Raya  bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri.

Kapolres Tabalong juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, kamtibmas dan mencegah terjadinya karhutla.

Masih menurut Kapolres Tabalong melalui Iptu Mujiono Kasi Humas Polres Tabalong menambahkan, sebenarnya  kegiatan silaturahmi Kapolres Tabalong adalah  Desa Panaan, Dambung Raya  kemudian dilanjutkan ke Desa Hegarmanah,namun setelah mendapat informasi di lapangan, bahwa jalan menuju Dea Hegarmanah tidak bisa dilewati akibat curah hujan cukup tinggi di Tabalong dan juga kondisi malam hari. ( rel.polrestab )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas