1 Desember 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Jumat Berkah KNPI Tabalong Bagi 213 Nasi Bungkus Dikecamatan Bintang Ara

 1,846 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplue.co.id …Dalam program Jumat Berkah DPD KNPI bersama anggota membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat Kecamatan Bintang Ara Kabupaten Tabalong ( Jumat 24/09/21) .

Para Generasi Muda Kabupaten Tabalong yang tergabung tergabung dalam wadah  KNPI terus berkiprah menunjukan  jati dirinya untuk  peduli kepada masyarakat,  sebagai wujud nyata pada hari ini  Jumat 24/9/21) mereka menggelar bakti sosial  di kecamatan Bintang Ara Tabalong membagikan Masker dan  Nasi Bungkus sebanyak 213 bungkus.

Kepada tribuneplus.co.id  Ketua KNPI Kabupaten Tabalong Ari Wahyu Utomo menjelaskan, Dirinya merasa bahagia  bisa turut serta bersama anggota seperti, Ketua demisioner : Ahmad Maulana Reynaldi, Waketum : M Maulana Azhar, Yosias Noviandrid  dan Sultan Zurikals. Selain itu  juga, Bendahara  satu turut hadir dalam aksi sosial Brenda Layang Wynne, Kabid Pariwisata & Bencana Alam, A.Yunani,  Keamanan kesehatan dan lingkungan hidup, Malekhi Borneo,  M Rofiq Akbar dan Elly Rahmah.

Mereka semua turun langsung kelapangan untuk memberikan  bantuan nasi bungkus maupun masker kepada utamanya para buruh dan para lansia yang ditemui.

Kegiatan Bhakti sosial pada hari ini kita fokuskan didesa  Desa Bintang Ara, Desa Muyuh  dan Desa Usih Kecamatan Bintang Ara  dengan total 213 Nasi Bungkus.

Masih menurut Ketua KNPI Kabupaten Tabalong menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan sebelumnya.  Aksi sosial terus kami lakukan  dengan target seluruh Kecamatan di kabupaten Tabalong, sebagi bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pendemi Covid 19

Pada kesempatan yang sama salah satu buruh bangunan yang berhasil di temui  mengucapakan terimakasih kepada pengurus KNPI Kabupaten Tabalong, dengan bantuan berupa nasi bungkus, setiap Jumat saya merasa terbantu, ” saya ingat setiap hari Jumat tidak perlu membeli untuk makan siang, terimakasih KNPI dan pengurus nya.

( rel.knpi) 

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas