24 September 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

40 KK Desa Lukbayur Terima BLT-DD Tahap Satu

 4,447 total views,  11 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id..Kehadiran Petugas di tengah-tengah masyarakat  dapat memberikan rasa aman dan nyaman,  Petugas Bhabinkamtibmas Polres Tabalong Polsek Tanta melakukan pengamanan bagi warga masyarakat yang menerima  bantuan langsung tunai dana Desa (BLT – DD) tahap  satu di halaman Kantor Desa Luk Bayur Kecamatan. Tanta Kabupaten. Tabalong pada Senin (24/07) pagi.

Sebagai pembina kamtibmas dan mitra masyarakat, petugas Aipda Murjito Bhabinkamtibmas Desa Luk Bayur bersama Babinsa Koramil Tanta hadir dalam kegiatan tersebut dan sekaligus mengamankan berlangsungnya kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai.

Bantuan  yang disalurkan pada hari ini merupakan penyaluran tahap satu  dengan jumlah  penerima BLT-DD  Desa Luk Bayur sebanyak  40 Kepala Keluarga (KK)  masing – masing  Kepala Keluarga menerima Rp. 300.000,-

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Penyaluran  BLT- DD di Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong,  selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas  Polres Tabalong Polsek Tanta,  Bhabinsa Kodim 1008 Tabalong Kormail 1008/04 Tanta dan sejumlah Aparat Desa Lukabayur Kecamatan Tanta.

Kepada awak media Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K, CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubag Humas Polres Tabalong mengatakan bahwa Polres Tabalong dan jajaran siap melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa.

Selama kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap satu Desa Lukabayur Kecamatan Tanta  berlangsung aman, tertib dan lancar. Kemudian sebagai wujud Polri mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”, ucapnya

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •