31 Juli 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Kapolres Tabalong : Ibadah Kurban Merupakan Ibadah Untuk Meneladani Ajaran Nabi

 1,657 total views,  8 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id … Polres Tabalong Polda Kalimantan Selatan melakukan kegiatan Ibadah Qurban Idul Adha 1442H/2021M dengan tema “Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang PRESISI” bertempat di Mapolres Tabalong. Senin(20/07)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, Para PJU Polres Tabalong, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Tabalong

Sebanyak 2 Ekor sapi dan 1 Ekor Kambing yang dikelola oleh Panitia Qurban Polres Tabalong untuk disalurkan kepada masyarakat yang ada disekitar Mapolres Tabalong dan seluruh personel Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA mengatakan “Dari hewan kurban yang dikelola oleh Polres maupun Polsek jajaran, nantinya daging kurban tersebut akan dibagikan ke warga sekitar yang berhak menerima”.

Para pantia qurban Polres Tabalong selama pelaksanaan pemotong qurban sampai penyerahan daging qurban saya tekankan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang masih ada disekitar kita serta upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Tabalong, tambahnya. ( rel. polrestab )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •