31 Juli 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Gugus Tugas Covid 19 Buat Dapur Umum

 343 total views,  2 views today

TANJUNG tribuneplus.co.id—Kepolisian merupakan salah satu anggota Pilar percepatan penaggulangan bencana Virus Corona, oleh sebab itu berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus ini. melalui tim gugus tugas Covid 19, mari bersama sama melawan Virus dengan cara tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan terpaksa, melalui dapur umum polres Tabalong telah menyiapkan 250 Nasi Bungkus untuk berbuka puasa dan 150 bungkus untuk Sahor dan siap dibagikan kepada warga di sepanjang Jalan PHM Noor setiap hari, kegiatan dapur umum oleh Polres Tabalong beserta jajarannya dilaksanakan pada lapangan Volley Mapolres Tabalong. Kegiatan Dapur umum ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Pembagian Nasi Bungkus kepada masyarakat di sepanjang Jalan PHM Noor dimulai pukul 16.00 wita hingga pukul 18.00 wita.
Menurut Kapolres Tabalong melalui Kabag Ops Akp M. Irfan, SH, MH mengatakan, pelaksanaan dapur umum pada hari ini Senin 10 Mei 2020, dilakukan oleh semua anggota seperti, PJU Polres Tabalong, Danki 2 B Pelopor, Anggota Polres Tabalong, Anggota Kompi 2 B Pelopor, Polwan Polres Tabalong, PNS Polres Tabalong dan petugas Dinas Sosial Kabupaten Tabalong. ” dapur Umum Kepedulian Gugus Tugas Covid-19 KabupatenTabalong di buat bertujuan membantu masyakarat untuk berbuka puasa dan Sahur, pembagiannya pun dilaksanakan pada pukul 16.00 s/d pukul 18.00 wita di sepanjang jalan PHM Noor hingga terminal Mabuun “kata Kabag Ops PolresTabalong
Masih menurut Kapolres Tabalong melalui Kabag Ops. Akp M. Irfan, SH, MH kepada Tribune plus.co.id menambahkan, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, selain itu. adanya kegiatan dapur umum ini bagian dari polri peduli masyarakat untuk membantu dan mengurangi beban warga masyarakat Tabalong dalam pandemi covid-19.
Di tempat terpisah salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tabalong dan jajarannya, Dinas Sosial dan pegawainya telah membantu warga masyarakat.demi merungan kan beban kehidupan di tengah Pendemi,, ” seberapa pun bantuan yang di berikan oleh polres beserta jajarannya dapat membantu warga untuk meringankan beban hidup di tengah pendemi ini” katanya. ( rel )

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •