22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Sepeda Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

 2,532 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id ... Berbagai kegiatan Sosial oleh Polres Tabalong dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke – 75  seperti khitanan masal, membersihkan Mesjid hingga Sepeda sehat  dengan jarak tempuh 11 KM (sabtu/ 19/06 )

Pada kegiatan Sepeda Sehat dengan jarak tempuh 11 KM  di pimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA  di ikuti oleh Forkopimda Tabalong. Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, seluruh PJU Polres Tabalong, dan undangan  Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Hikun, Kompi Den B Pelopor, Seluruh SKPD Pemkab. Tabalong   para Komunitas Sepeda Tabalong.

Berdasarkan pemantauan  tribuneplus.co.id  di lokasi, kegiatan Sepeda Sehat  diawali dengan do’a bersama  dilanjutkan pelepasan goweser dintadai dengan pengangkatan bendera start oleh Forkopimda Tabalong dengan rute Polres Tabalong – Komplek Perumahan Warga Tanjung Selatan – Perkebunan Karet Tanjung Selatan – Finish di Pendopo Bersinar Tanjung. Jarak tempuh kurang lebih 11 KM.

Menurut Kapolres Tabalong dalam sambutannya mengatakan,  Kepada para peserta  yang mengikuti Sepeda sehat hendaknya selalu menerapkan protokol kesehatan, hal ini bertujuan dan sebagai upaya bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona ” walaupun Tabalong tidak separah daerah lain penyebaran nya, namun Prokes tidak boleh kendor ” kata Kapolres.

Masih menurut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K CFrA dalam sambutannya menambahkan,  peserta sepeda sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 “Dengan olahraga kita dapat meningkatkan imun di situasi pandemi ini dan juga menjalin silaturahmi. Disamping itu juga kita harus optimal menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”, ucapnya.

“Harapannya kita yang berada disini bisa menjadi corong untuk menyampaikan kepada masyarakat lainnya untuk selalu taat prokes”, imbau Kapolres Tabalong.

Diakhiri kegiatan tiba saatnya  pembagian doorprize kepada peserta Gowes Sehat Hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan berakhir sekitar jam 10.45 wita dengan situasi aman dan kondusif. ( rel . Polrestab)

 

Editor : Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas