31 Juli 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

104 Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu Dilantik

 891 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co..id …. Bupati Tabalong H.Anang Syakfiani   mengambil sumpah pada jabatan, pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong  ( Jumat,18/06/21 )

Menurut Bupati Tabalong dalam sambutannya mengatakan, mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Pemerintah. pelantikan dilaksanakan pada pada hari ini merupakan ajang promosi dan mutasi  pada jabatan tertentu.

Bagi ASN yang di ambil sumpah jabatan pada hari ini merupakan  sebuah amanah yang harus di junjung tinggi, selain itu merupakan  kepercayaan dari pimpinan untuk menduduki pada jabatan tertentu.

Perlu  kita ketahui bersama, apa pun jabatan yang  di amanahkan oleh pimpinan harus kita terima dengan lapang dada dan hati yang Ikhlas.

Sebanyak 104 ASN  yang diambil sumpah jabatan pada hari ini,  merupakan bagian dari   ASN  milikinya kemampuan untuk mendapatkan kepercayaan dari pimpinan masing – masing  Instasi pemerintah, selanjutnya  di usulkan melalui tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( Baperjakat )  sehingga para ASN yang di ambil sumpah pada hari benar – benar mampu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya .

” jika kita melihat masih banyak para ASN yang masih belum punya kesempatan sementara kemampuan yang mereka miliki  sama seperti apa yang kita miliki sekarang” kata Bupati mengingatkan

Masih menurut Bupati Tabalong  dalam sambutannya menambahkan,  mutasi dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong merupakan sebuah kebutahan Organisasi sekaligus sebagai tugas baru pada Jabatan tertentu.

Saya atas nama pemerintah daerah terus mengingat kepada para ASN yang di ambil sumpah jabatan pada hari ini,  hendakanya dalam tugas baru dapat  menjaga kepercayaan  yang di berikan diikuti dengan bekerja keras dan dapat menjadi contoh bagi pegawai lain.

Di akhir sambutannya Bupati Tabalong H. Anang Syakfiani menambahkan  sebanyak 17 SKPD menyatakan menjadi Zona Intrigritas dan saat ini telah mencapai 50 persen,  ini menjadi wujud nyata dan kometmen kita bersama dalam meningkatkan motivasi melaksanakan tugas, kita menyadari hal ini bukanlah hal yang mudah untuk kita lakukan,namun  jika kita terus berinovasi maka semua pekerjaan akan lebih mudah.

Perlu kita sadari bersama Pendemi Covid 19 terus berlangsung, Namaun disisi lain Pemerintah Daerah akan melonggarkan sedikit urusan di bidang ekonomi, akan tetapi penerapan protokol kesehatan tetap kita perketat sehingga dapat menyesuaikan dengan keadaan ditengah Pendemi ( rel. )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •