19 Juni 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Koramil 06/Banua Lawas Gelar Operasi Yustisi, 7 Warga Tidak Gunakan Masker

 1,314 total views,  3 views today

TANJUNG, tribubeplus.co.id … Upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sekaligus penegakan Peraturan Bupati Tabalong.

Tiga Pilar Kecamatan Banua Lawas melakukan operasi yustisi dengan sasaran Pedagang, pengunjung dan pelintas di Pasar Arba Kecamatan Banua Lawas menjadi sasaran penegakan disiplin protokol Kesehatan oleh tiga pilar, Rabu (9/6/21).

Peningkatan penegakan disiplin protokol Kesehatan terus dilaksanakan di seluruh kecamatan, Kabupaten Tabalong.

Dalam operasi pendisiplinan tersebut masih didapati 7 warga yang tidak patuh protokol kesehatan, tidak menggunakan masker.

Menurut  Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi mengatakan dalam operasi penegakan protokol kesehatan  di Pasar Arba Banua lawas,  ditemukan sebanyak 7 warga tidak menggunakan masker”  bagi warga yang tidak menggunakan Masker,    petugas memberikan teguran dan memberikan masker gratis dengan memerintahkan untuk langsung dipakai” kata Danramil 06/ Banua Lawas.

Masih menurut Kapten Inf Dwi menambahkan,. Kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan bersama tiga pilar  terus dilakukan untuk  memberikan imbauan kepada warga agar terus disiplin menerapkan prokes Covid-19.

“Patuhi protokol kesehatan 5M, menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Kapten Inf Dwi. (Pendim1008).

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id..

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •