19 Juni 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Diduga Miliki 0.13 Gram Sabu, Pria Asal Kecamatan.Murung Pudak Diamankan Polsi

 912 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id …Jajajaran Polres Tabalong melalui Satresnarkoba berhasil menangkap pria Tabalong inisial AS(40) warga Anggrek Raya Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu – sabu pada Selasa (8/06) siang.

Penangkapan AS disebuah bangunan kosong yang berlokasi di Kelurahan Belimbing Raya Kec. Murung Pudak, Tabalong. Petugas menyita barang bukti sebanyak 1 bungkus plastik klip yang berisikan serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,13 gram dan 1 buah hp.
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan keberhasilan petugas Satresnarkoba Polres Tabalong menangkap seorang pria inisial AS(40) yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu – sabu di disebuah bangunan kosong yang berlokasi di Kelurahan Belimbing Raya Kec. Murung Pudak pada Selasa (8/06) siang


AS ditangkap petugas berawal dari Iptu Sutargo, SH Kasat Resnarkoba Polres Tabalong bersama anggotanya mendapatkan informasi adanya seseorang membawa narkotika jenis sabu – sabu dari Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Murung Pudak, Tabalong.
Hasil penyelidikan disekitar lokasi yang sudah diketahui petugas dan mendapati seseorang yang mencurigakan masuk ke dalam sebuah rumah di Kelurahan Belimbing Raya, petugas langsung mendatangi dan masuk kedalam rumah tersebut dan berhasil menangkap seorang pria sedang sendirian berada dalam ruangan rumah dan diatas lantas tepatnya dihadapan AS ditemukan 1 bungkus diduga narkotika jenis sabu-sabu.
“Pengakuan AS bahwa ia membeli sabu-sabu seharga 650 ribu rupiah dari seseorang di Kabupaten Hulu Sungai Utara per paketnya. Kini AS beserta barang bukti berada di Polres Tabalong dan menajali proses pemeriksaan petugas”, terang Iptu Mujiono.

Editorial Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •