19 Juni 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polrestab, Indentifikasi Penyebab ( PJ – 80th ) Gantung Diri

 2,206 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id ...,.Warga Desa Ribang RT. 08  Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong,  di buat geger setelah mengetahui seorang Pria Lansia Inisial  PJ  (81th ) berprofisi seorang petani  tewas tergantung di belakang rumahnya Selasa  25/05/21.

Penemuan mayat diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dihalaman belakang rumah dengan menggunakan tali tambang terikat pada lehernya dan tangga diduga tempat naiknya korban.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Iptu Otto Kasubbaghumas  saat dikonfirmasi menjelaskan, mendengar informasi ada kejadian penemuan mayat gantung diri di Desa Ribang Kecamatan Muara Uya, Tabalong pada Selasa (25/05) siang.

Pihaknya bersama anggota, dan tim INAFIS Polres Tabalong langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH dan korban langsung di evakuasi  ke  RSUD Bahruddin Kasim Maburai.

Masih menurut Kapolres Tabalong melalui Kasubbaghumas Polres Tabalong  menbahkan,  berdasarkan beberapa informasi yang diterima  dari warga setempat,  Korban mengalami sakit kanker yang dideritanya cukup lama, sudah dilakukan operasi dibagian kepala belakang hingga kini masih menjalani proses perawatan medis berjalan.

“Penyidik saat ini melakukan serangkaian penyelidikan dan juga kita tunggu hasil visum et refertum oleh pihak medis di RSUD Badaruddin Kasim guna mengetahui penyebab meninggalnya korban”, terang Akp Otto.

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •