7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu Seberat 0.5 Gram, Pria 46th Ditangkap Polisi

 1,614 total views,  3 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id.…Polres Tabalong melalui Satresnarkoba telah menangkap seorang Pria Inisial  IR ( 46th )warga Jl. A. Yani Komp. Pubiskam Kelurahan Jangkung Kabupaten Tabalong.

Tertangkap nya Pria  disebuah rumah  di duga Pelaku  tindak pidana Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu.

Berdasarkan, Informasi yang di dapatkan oleh petugas pada hari Sabtu ( 01/05/21)  sekitar  pukul 12.00 WITA  bahwa di tempat tersebut telah terjadi transaksi Narkotika Jenis sabu Kemudian dilakukan penyelidikan oleh petugas dan  pada jam 13.00 wita petugas langsung mendatangi dirumah tersebut ,berhasil diamankan seorang laki-laki inisial IH. Setelah diperiksa oleh petugas disaksikan oleh ketua RT setempat ditemukan diatas meja 1 buah kotak warna silver yang dibungkus dengan plastik dan lakban warna coklat berisi 1 bungkus kotak rokok warna biru dan didalamnya terdapat 1 bungkus plastik berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Barang bukti yang disita petugas berupa
1 bungkus plastik yang berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,15 gram, 1 buah kotak warna silver yang dibungkus dengan plastik dan lakban warna coklat, 1 bungkus kotak rokok, 1 kertas bekas rokok warna biru dan 1 buah Handphone android

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong saat dikonfirmasi siang Minggu (2/05) membenarkan Iptu Sutargo, SH Kasat Resnarkoba bersama anggotanya berhasil tangkap pria inisial IR dan disita barang bukti diduga narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,15 gram serta barang bukti lainnya.

Kini IR dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. ( rel. Polrestab )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id 

 

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •