7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Penutupan TMMD ke 110 Tahun 2021 Ditandai Dengan Serah Terima Hasil Pekerjaan ( PHO )

 1,338 total views,  4 views today

TANJUNG ..tribuneplus.co.id  Penutupan operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong  Tahun Anggaran 2021 di Tandai dengan  penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD Kepada Bupati Tabalong Drs.H. Anang Syakhfiani. M. Si. penyerahan tersebut dilakukan di Pendopo Bersinar  Rabu 31 Maret 2021

Selain itu, penutupan TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penutupan Operasi TMMD  oleh Dandim Letkol inf. Ras Lambang Yudha  dan Bupati Tabalong disaksikan anggota Forkorpimda Kabupaten Tabalong, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabalong beserta jajaran Kodim 1008 Tanjung.

Menurut Dandim 1008 Tanjung Letkol inf. Ras Lambang Yudha  menjelaskan TMMD yang dimulai pada tanggal 2 Maret 2021, pihakanya , telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kabupaten  Tabalong. Diantaranya yakni pembangunan sarana transportasi berupa pembangunan  jalan,  3  Unit  jembatan,   membangun dua unit Rumah Layak Huni, ( RTLH ), Pagar saya Mesjid  dan  sasaran non fisik lainnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani saat  meninjau lokasi  penutupan TMMD ke 110 Desa Lokbatu Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong mengatakan,  atas nama pemerintah Kabupeten Tabalong   mengucapkan terimakasih kepada Satuan TNI melalui program TMMD yang  mempersembahkan sejumlah infrastruktur bagi Daerah, seperti yang telah disampaikan  sejak pembukaan yang lalu sangat bermanfaat bagi Masyakat,  membuka isolasi masyarakat terkait dengan usaha.

Jalan ini akan kita tingkatkan menjadi jalan kabupaten, mudah – mudahan pada Tahun ini kita bisa anggarkan untuk peningkatan jalan ini,  sepanjang  dana kita  tersedia .

Masih menurut Bupati Tabalong Rabu  31 Maret 2021 menambahkan, sekali lagi saya memohon kepada Danrem agar tahun depan bisa jika laksanakan Perlu di ketahui untuk  untuk karya Bhakti terus kami laksanakan, namun untuk program TMMD ada syarat Khusus,   sebab TMMD  ada sejumalah kegiatan non fisik seperti bela Negara, dan kegiatan lainnya , tentu hal ini sangat di perlukan oleh  masyarakat Tabalong.

Editor: Riyanmaulana tribuneplus.co.id

 

 

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •