3 Desember 2020

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Pemkab Balangan Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Adaro

 130 total views,  2 views today

 

PARINGIN. tribuneplus.co.id   Serah terima mobil ambulan dari pihak PT Adaro Indonesia terhadap pemkab balangan di terima bupati balangan H .Ansharuddin dengan begitu gembira.

Penyerahan tersebut di terima bupati balangan secara simbolis di halaman kantor bupati balangan senin ( 4/5) 2020.

Menurut Anshar bantuan mobil ambulan ini bisa membantu aktifitas gerakan gugus tugas covid- 19.

Selain bantuan mobil ambulan pihak adaro juga memberikan bantuan APD tahap 2 untuk mengaktisipasi menyebarnya virus covid 19 yang ada di kabupaten balangan.

Disamping pihak adaro menurutnya pihak bank kalsel juga memberikan bantuan berupa paket sembako bulan ramadhan untuk masyarakat kecil dan anggota presroom wartawan balangan .

Adapun penyerahan bantuan dari PT Adaro dan mitra kerja untuk penangan covid 19 yakni APD sebanyak 62 set ,masker medis 3.700 lembar dan satu buah mobil Ambulance .

Sedangkan penyerahan bantuan dari bank kalsel cabang paringin untuk pensiunan PNS dan wartawan berupa paket sembako yakni untuk Pensiunan PNS sebanyak 50 paket sembako dan untuk anggota pressroom wartawan sebanyak 20 paket sembako.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat untuk menangani adanya penyebaran covid 19 dan pihak pemerintah bisa melaksanakan tugasnya selaku gugus tugas covid 19.

Hal tersebut di utarakan bupati balangan H .Ansharuddin yang di dampingi kejari paringin,kapolres balangan,pihak adaro dan pihak bank kalsel cabang paringin.

Saya berharap pada bulan juni ini penyebaran covid 19 yang ada di kalsel khususnya kabupaten balangan bisa selesai ,dengan catatan masyarakatnya harus benar – benar menjaga kesehatan berpola hidup bersih ,sering cuci tangan,memakai masker kalo keluar rumah dan menjauhi kerumbunan orang banyak,tegasnya Ansharuddin.

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •