7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Pejabat Vertikal dan Non Vertikal, Anggota PWI, TV, Radio dan Telkom Disuntik Vaksin Sinovac

 3,582 total views,  4 views today

TANJUNG..tribuneplus.co.id.. Sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sekaligus mendukung program Pemerintah Sejumlah pejabat  Vertikal maupun Non Bertikal  lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan Vaksinasi  di Gedung Sarabakawa  Rabu 10/03/20.

Berdasarkan pemantauan dilapangan  sasaran penerima Vaksin adalah sebagai berikut sejumlah Kepala SKPD, Kepala Bagian,  dan Camat  sebanyak  50 orang, Pengadilan Negeri Tabalong sebanyak 28 orang,  Pegawai Kantor Telkom  sebanyak 2 Orang, Anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) , TV Tabalong dan Radio Suara Tabalong sebanyak 50 orang,  Kejaksaan Negeri Tabalong sebanyak 45 Orang, Pengadilan Agama ( PA ) 24 Orang  dan anggota Brimob  juga di Vaksin pada pukul 11.00 wita.

Menurut salah satu penerima Vaksin yang berhasil di temui usai di Vaksin mengatakan,  terkait dengan efek samping yang akan di terima usai di suntik tergantung pada tubuh masing – masing, semntara kita sama sekali tidak merasakan apa apa ” namun ada juga sebagian orang ada juga yang merasa  lapar dan ngantuk ” ujar nya

Perlu diketahui efek samping terjadi  ketika obat diberikan pada dosis tertentu kepada pasein, namun efek samping kebanyakan mampu di ketahui oleh dokter sebelum Obat di berikan. dan pasien diminta menyadari dari efek tersebut ( rel. )

Editor Riyanmaulana tribuneplus.co.id

 

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •