7 Mei 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Sejumlah Personil Polres Tabalong Di Vaksinasi Tahap Satu

 1,404 total views,  2 views today

TANJUNG…tribuneplus.co.id …Upaya bersama untuk memutus mata Rantai Penyebaran Virus Corona, sekaligus mendukung program Pemerintah  Polrestab beserta Jajarannya melaksanakan Vaksinasi Tahap satu  Sabtu 6 Maret 2020 di Aula Praja Utama.

Pelaksanaan Vaksinasi ini, selain untuk menekan angka Penyebaran Virus Corona, juga memberikan kesehatan dan kebugaran kepada para personil polres Tabalong, di mana para anggota lebih banyak berhubungan dengan masyarakat untuk memberi pelayanan.

Acara resmi dipimpin Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA yang diwakili Kompol Riyanto Kabag Sumda Polres Tabalong yang didampingi Kasiwas Ipda A. Misno, Ipda Agus Supriyanto Kasi Propam Polres Tabalong dan Aipda Syarif Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Tabalong serta Bapak Budi Kasi P2P Dinkes Tabalong bersama Tim Vaksinasi Dinkes Kabupaten Tabalong.

Jadwal pelaksanaan vaksinasi covid-19 personel Polres Tabalong berlangsung tiga hari yang diawali hari ini Sabtu dilanjutkan pada Senin dan Selasa.

Untuk personel Kompi 2 Bataliyon B Pelopor mengikuti giat vaksinasi pada hari Selasa (10/03) di Aula Praja Utama Polres Tabalong

Vaksinasi Personel Polres Tabalong dan jajaran kali ini Tahap I. Peserta yang mengikuti kegiatan diawali dengan melakukan pendaftaran, skrining dan vaksinasi.

Usai di vaksinasi, personel dilakukan observasi oleh petugas kesehatan.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong mengatakan Polres Tabalong, Kompi 2 Den B Pelopor, ASN Polri Polres Tabalong dan Polsek Jajaran Polres Tabalong siap mensukseskan giat vaksinasi sebagai wujud kami mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita jangan ragu karena vaksinasi sinovac ini aman dan halal.

Personel yang mengikuti kegiatan vaksinasi di Aula Praja Utama agar disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1 T.

“Terimakasih kepada pemerintah, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong bersama dengan Urkes Polres Tabalong yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi anggota Kepolisian Resor Tabalong”, ucap Akp Otto. ( Rel. Polrestab )

Editor ; Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •