16 April 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Jelang TMMD Ke-110, Dandim 1008/Tanjung Silaturahmi Dengan Rekan-rekan Media

TANJUNG, tribuneplus.co.id … Menjelang  pembukaan Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha  melakukan silaturahmi kepada rekan-rekan media di Aula Rapat Makodim 1008/Tanjung. Kamis (25/02).

Dalam pertemuan tersebut Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan bahwa kerja sama  yang baik  dengan insan pers harus ditingkatkan.  Mengingat sebentar lagi akan dimulai program TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung pada bulan Maret mendatang,  dalam program ini keberhasilan  tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk insan pers.

“Kami berharap keterlibatan rekan-rekan media untuk membantu didalam pelaksanaan TMMD, melalui pemberitaan, sehingga masyarakat luas mengetahui tujuan utama TMMD adalah untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat di Kabupaten Tabalong khususnya di Wilayah Desa Lok Batu” kata Ras Lambang.

Masih menurut Dandim  1008 Tanjung  dalam silaturahmi menambahkan,  saya  mengajak  rekan-rekan wartawan untuk berpartisipasi mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke-110 yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Untuk lomba karya jurnalistik, terbagi atas kategori media cetak/online dan elektronik, dengan tema dan topik menarik yang disajikan oleh para rekan wartawan diharapkan memberikan nilai obyektifitas terkait TMMD kepada publik.

“Lomba karya jurnalistik ini sebagai upaya publikasi tentang kegiatan TMMD yang dikompetisikan kepada seluruh Dansatgas/Dandim dan para wartawan, dengan harapan memberikan gambaran positif terhadap pelaksanaan TMMD” ungkap Dandim.

Dihadiri sebanyak 15 orang rekan-rekan wartawan dari sejumlah media di Kabupaten Tabalong, Silaturahmi berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. ( rel kodim 1008 Tjng )

Editor : Riayanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •