7 Maret 2021

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Gelar Operasi Cipta Kondisi di Akhir Pekan

 1,212 total views,  2 views today

TANJUNG, tribuneplus.co.id …Guna menciptakan daerah yang aman dan kondusif  Jajaran   Kepolisian Resor Tabalong  rutin meningkatkan cipta kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong. Jum’at (12/02) siang.

Kegiatan cipta kondisi oleh polres Tabalong dipimpin langsung Akp Katino Kasubbagdal Ops Bagian Operasi Polres Tabalong melakukan patroli di Pasar Pamarangan Kecamatan Tanjung, Tabalong.

Dalam kegiatan itu petugas imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk waspada aksi kejahatan pencurian dan selalu memperhatikan barang bawaannya serta petugas imbau juru parkir kendaraan roda dua yang ada di Pasar Pamarangan agar berhati-hati alam menjaga keamanan kendaraan dilokasi parkirannya dan selalu waspada terhadap sekitarny dengan harapan untuk mencegah aksi kejahatan pencurian kendaraan roda dua.

Kepada tribuneplus.co.id ,,, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong saat dikonfirmasi awak media membenarkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan oleh Polres Tabalong dan jajaran di akhir pekan bertujuan  untuk  menciptakan  kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif.

Petugas melakukan kegiatan patroli ke tempat keramaian seperti di pasar-pasar yang ada di Tabalong harapannya dapat mencegah tindak kejahatan dan masyarakat pun merasa nyaman dan aman.

Kemudian “Dengan kehadiran polisi yang selalu mengingatkan dan imbau warga untuk selalu waspada terhadap dirinya sendiri dan lingkungannya juga dapat meminimalisir tindak kejahatan”, ungkapnya.

“Disituasi pandemi saat ini, petugas masih menemukan warga yang tidak memakai masker saat berada di pasar, warga tersebut pasti diberikan sanksi, namun kedepan harapan kami mari kita bersama – sama menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1 T agar kita semua sehat dan semoga pandemi ini cepat berakhir”, ucap Akp Otto. ( rel. Polrestab )

 

Editor : Riayanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •