22 Mei 2022

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Irwan Hidayat Pimpin PBSI Tabalong 4 Tahun Kedepan

 1,763 total views,  2 views today

TANJUNG..tribuneplus.co.id ..Irwan Hidayat terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis  ( PBSI ) Kabupaten Tabalong periode 2020 – 2024.

Irwan Hidayat  terpilih  secara aklamasi dalam  Musyawarah Kabupaten ( MUSKAB ) yang di gelar pada hari ini di Kantor Aula Koni Kabupaten Tabalong  ( Sabtu 14/11/2020. )

Nama Irwan Hidayat yang dulunya dikenal sebagai atlet dalam perbulutangkisan Tabalong dan pernah mengharumkan nama Kabupaten Tabalong pada Porprov dan Kejurprov Kalsel muncul sebagai calon tunggal sehingga langsung dinyatakan sebagai ketua terpilih PBSI Kabupaten Tabalong untuk  4 Tahun kedepan.

Usai terpilih, Irwan Hidayat yang berlatar belakang pengusaha dibidang Developer dan Transportir di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini menyampaikan komitmennya untuk membawa organisasi PBSI Kabupaten Tabalong ke arah yang lebih baik.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan seprofesi, mari bersama-sama kita solidkan organisasi  PBSI ini kedepan,” ujar Irwan Hidayat

Kegiatan Muskab PBSI Kabupaten Tabalong dihadiri oleh ketua KONI kabupaten Tabalong, Jajaran Pengurus Koni Tabalong, serta beberapa cabor dan undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Koni Kabupaten Tabalong Agus Saihu dalam sambutannya mengatakan, ketua PBSI yang terpilih secara aklamasi pada hari ini. dapat membawa cabang olahraga ini ke arah yang lebih maju lagi. dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah melalui cabang olahraga dengan meraih prestasi dan menjadi kebanggaan daerah.

“saya yakin saudara Irwan mampu bersinergi dan bekerja sama baik dengan atlet, maupun dengan Pemeritah daerah dalam memajukan olahraga bidang Bulu tangkis “ujar Ketua Koni Tabalong”.

Editor : Riyanmaulana, tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas