23 Oktober 2020

Tribune Plus

Mimbar Masyarakat Kritis & Demokratis

Polsek Tanta Amankan 3 Orang Diduga Konsumsi Narkoba

TANJUNG tribuneplus.co.id   Polres Tabalong Melalui  Polsek Tanta berhasil tangkap 3 orang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Desa Warukin Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong,  Minggu (11/10).

Ditangkap nya ketiga orang ini karena diduga menkonsumsi  narkotika jenis sabu – sabu, ketiga nya masing -masing berinisial MR (32) seorang pria warga Kecamatan Pugaan, dan 2 orang wanita inisial RM(42) serta DL(49) warga Desa Warukin Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Akp H. Ibnu Subroto dikonfirmasi  mengatakan,  giat penangkapan terhadap tiga orang di desa warukin karena di duga  pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu  pada harim (11/10).

Penangkapan mereka bertiga berawal dari informasi yang didapat petugas adanya penyalahgunaan narkotika di sebuah warung yang ada di Desa Warukin. Petugas gabungan yang dipimpin Iptu P. Siregar, SH Kapolsek Tanta langsung menandatangi tempat tersebut. Dan mendapati tiga orang sedang mengkonsumsi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian petugas menyita barang bukti berupa 1 paket plastik klip serbuk bening diduga berisikan narkotika Gol. I jenis sabu-sabu seberat kurang lebih 0,22 gram dan seperangkat alat untuk menyabu. Ketiga orang tersebut sudah dibawa ke Polsek Tanta dan sedang menjalani proses pemeriksaan petugas. ( Rel. Polrestab )

Editor : Riyanmaulana tribuneplus.co.id

Bagikan Berita Diatas
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •